Minggu, 23 Januari 2011

PECINTA ALLAH


              By ; Radi
              “wahai tuhanku, pecinta syciku ! Ketika kau hadir dalam hatiku, semua dalam diriku bersuka cita dengan gembira.
Cinta adalah agung kebaikan yang besar dalam setiap seginya ; hanya cintalah yang memperingan beban dan menanggung rata setiap ketimpangan. Karena cinta memikul beban tanpa terbebani dan membuat yang pahit menjadi manis dan lezat. Cinta mulia mendorong seseorang melakukan hal-hal yang besar dan mengarahkan hasratnya kepada yang lebih sempurna.
Cinta berada ditempat yang luhur dan tidak mau digelayuti oleh yang lebih rendah. Cinta tetap bebas dan lepas dari setiap cinta-kasih duniawiah, sedemikian sehingga penglihatan batiniahnya tak terhalang dan ia tak mengalami belitan benang kemakmuran sementara atau sengsaraan yang malang.

Tak ada yang lebih manis, lebih indah, lebih kuat, lebih tinggi, lebih bijak daripada cinta, dan tak ada yang lebih menyenangkan, tak ada yang lebih utuh atau lebih baik dilangit atau dibumi ketimbang cinta ; karena cinta dilahirkan dari ALLAH dan tak mungkin luruh kecuali dipangkuan ALLAH,
diatas semua makhluk ciptanNya… cinta adalah kegairahan, ketulusan, keikhlasan, ketaatan, kebahagiaan, dan kegembiraan, kekuatan, kesabaran, kepercayaan, kewaspadaan, ketabahan, manusiawi dan tak pernah egois dan mementingkan diri sendiri.
Karena, ketika seseorang mencari sesuatu untuk dirinya sendiri, maka ia akan tercampak dari cinta
Tulisan ini disadur dari hati

0 komentar:

Posting Komentar



 
media kampus Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide